Zarko Mandic membuktikan tidak ada kata terlambat untuk mulai bermain poker

zarko-mandic-proves-its-never-too-late-to-start-playing-poker-min

Zarko Mandic membuktikan tidak ada kata terlambat untuk mulai bermain poker

Sementara aksi Jutaan Aussie telah fantastis di Oz dan pemenang lainnya dianugerahi cincin Sirkuit WSOP di Marrakech, WPT Borgata Poker Open 2020 membuktikan bahwa siapa pun yang benar-benar dapat memenangkan turnamen poker bernilai uang yang mengubah hidup dalam sebuah turnamen yang seharusnya menginspirasi ribuan untuk mengambil permainan.

Begitu sering dalam poker, pengamat mengklaim bahwa ‘permainan diselesaikan’, atau bahwa jika Anda belum belajar selama 10.000 jam pada saat Anda telah menyelesaikan gelar Universitas dalam matematika tingkat lanjut, maka tidak ada gunanya mengambilnya; anak-anak sudah jauh di depan Anda.

zarko-mandic-membuktikan-itu-tidak-pernah-terlambat-untuk-mulai-bermain-poker-minSementara jelas ada nilai yang luar biasa dalam mengumpulkan poin-poin yang lebih baik dari poker selama Anda bisa dan mulai awal adalah Keuntungan besar bagi pemain mana pun, akhir pekan ini telah membuktikan bahwa seekor anjing tua (er) tidak hanya dapat diajarkan beberapa trik baru yang sangat efektif, tetapi bahwa trik-trik itu dapat memberi Anda jenis uang yang mengubah hidup Anda.

Dengan hanya lima angka uang tunai pada tahun itu di merasa, ada unsur pelayaran nomadik Anthony Holden ke hal yang tidak diketahui dalam buku 1990 Big Deal tentang kenaikan Mandic ke puncak dalam acara ini. Mandic hanya pernah memainkan lima kartu undian versi tebing versi pria buta di kampus. Dia enam angka lebih baik di saldo banknya hari ini, tetapi bagaimana dia melakukannya?

Pada saat Mandic “menggertak otak mereka” di meja final, 22 pemain sudah rusak selama bermain hari terakhir epik. Sembilan final berkumpul dengan Patrick Luu perlu menumbuhkan tumpukan untuk memiliki peluang kemenangan. Gerakan all-in-nya dengan sembilan saku melihat Mandic membuat panggilan dengan ratu saku, dan setelah memegang melalui papan, Mandic mengambil kendali.

Ryan Teixera selanjutnya akan gagal, kantong berenamnya all-in dan berisiko terhadap runner-up akhirnya raja-ratu Ricardo Eyzaguirre. Seorang raja di sungai menghancurkan hati turnamen Teixera, dan meskipun ia pulang dengan $ 42.945, ia akan menyelesaikan tujuh tempat sebelum kemenangan.

Jerry Maher telah memulai hari dalam memimpin chip, tetapi dia tidak bisa membuat enam final, menerobos di tempat ke-7 ketika pasangan teratasnya pada gilirannya dihancurkan oleh flush Mandic. Itu adalah awal dari terburu-buru, korban berikutnya adalah Leonard Sande. Pasir mengalir dari atas ke dasar penghitung waktu telurnya ketika butir terakhirnya ada dengan ace-jack, Mandic memanggil untuk melenyapkan dengan enam kantong, setan belokan datang enam untuk mengutuk Sande atas kematiannya.

Dengan tiga pemain tersisa, pemain asal Kanada Constantinos Psallidas perlu bergerak untuk bertahan, tetapi itu akan membuktikan kejatuhannya, membuat sikap dengan ace-tujuh, tetapi melihat all-innya dipanggil oleh Madic dengan raja-sepuluh. Jika rasa takut menggulung tulang belakangnya, itu punya alasan untuk itu, dan Mandic menekannya.

Dengan kepala tampak formalitas, Mandic dan lawannya membuat kesepakatan yang membuat keduanya senang. Eyzaguirre mengambil $ 290.000, hasil terbesar dalam karirnya, dan Mandic mengambil sisanya – $ 342.967 tepatnya, serta trofi terkenal yang berbentuk seperti tempat itu sendiri.

Jika Anda khawatir perlu waktu untuk mulai bermain poker dan mengharapkan hasil akan terjadi, ingat apa yang Zarko Mandic lakukan di Borgata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *